Stylenanda Pink Hotel

IMG_E2726.jpg

Finaly get a chance to visit 2nd Stylenanda Pink Hotel here in Bangkok. Dari last trip ke Bangkok sebelumnya udah browsing Instagram buat cari tempat OOTD dan cafe lucu di Bangkok. Dan ga sengaja banget ketemu info bahwa Stylenanda Pink Hotel ini udah buka sekitaran bulan November lalu di Bangkok. Dan akhirnya kita kesana di hari terakhir kita di Bangkok. Pertama kali sampe di sana, sedih banget soalnya tutup , padahal sampai disana udah siang banget sekitar jam 11, harusnya toko-toko idealnya udah buka jam segitu. Tapi kita ga putus asa dan akhirnya balik lagi kesana sekitar jam 11.30 yang sebelumnya kita juga sambil muter- muter cari cafe lain di dekat sana dan senangnyaa  pas balik lagi kesana mereka udah buka!

 

 

3.jpg

Stylenanda Pink hotel ini sendiri terletak didaerah Siam Square One yang dimana lokasinya ini rame banget dengan cafe lucu dan beberapa toko fashion items. Pas liat sekelilingnya ini kok berasa kaya " Korea Town: di Bangkok ya?? soalnya di sekitarnya juga banyak banget restaurant Korea juga toko skincare Korea.

1.jpg

So, This Pink Hotel ini terdiri dari 4 lantai. Tempatnya agak  kecil menurut aku, hanya sekitrar 1 ruko gitu dan hati-hati kalo naik tangganya karena tangganya agak terjal dan kecil-kecil dan ga ada elevator. Pas masuk udah berasa banget cutenya tempat ini.  Full pink color wall buat lantai 1 dan 2. Di lantai 1 tersedia produk kosmetik dari 3CE dengan tempat kasir yang menyerupai reception / front desk kalo di hotel-hotel. Setelah itu di lantai 2 juga terdapat produk dari 3CE tetapi yang membedakan adalah display kumpulan beberapa produk 3CE yang besarnya mungkin 100x lipat dari aslinya dan kita bisa foto OOTD disini! ala-ala di pantai gitu.

2.jpg
7.jpg

Lanjut ke lantai 3, ini tempatnya namanya " Nanda Laundry " isinya semua produk pakaian dari Stylenanda. Bagi kalian yang belum tau, Stylenanda ini adalah clothing brand populer asal Korea dan juga udah ada di beberapa negara di Asia termasuk di Bangkok ini. 

6.jpg

Untuk 4th floor ini di khususkan untuk yang mau ngafe cantik, namanya Pink Pool Cafe. Di cafe ini mereka ga menyediakan makanan, hanya minuman ringan aja. Dan disini kita juga bisa foto - foto buat OOTD . Buat kalian yang suka foto-foto jangan lupa bawa lensa yang agak Wide ya karena tempatnya sempit. Agak sedih sih karena foto-foto di blog ini semua aku harus difoto pake camera Iphone aja, dan kebetulan juga aku bawa lensa kamera yang ga wide :(

4.jpg

Overall tempatnya menarik dan memang agak sedikit sempit sih tapi untungnya pas weekend kita kesini juga ga terlalu ramai, malah cenderung sepi. Yang dalam waktu dekat ini mau ke Bangkok, boleh masukin Stylenanda Pink Hotel dalam list kamu ya! :) 


STYLENANDA PINK HOTEL

SIAM SQUARE ONE SOI 5

Opening hours : 11am - 9 pm

Instagram : stylenandathailand_official

Website : Stylenanda